Home / Testimony / Rip Khalifah – Australian Development Scholarship-ADS AusAID
Rip Khalifah – Australian Development Scholarship-ADS AusAID

Rip Khalifah – Australian Development Scholarship-ADS AusAID

Untitled-3Well, pertama tama saya ingin mengucapkan well done untuk Bang Samsul atas progress KIES-Aceh di dunia maya, web nya akan sangat berguna bagi teman teman yang ingin mengakses informasi mengenai Studi di Australia, IELTS, TOEFL ITP ataupun beragam jenis pembelajaran English.

Nama saya Teuku Arief Khalifah, salah satu dari 26 Aceh Penerima Beasiswa Australian Development Scholarship-ADS AusAID  tahun 2012/2013, saya pertama sekali saya belajar di KIES ketika persiapan ADS JST-interview pada Januari 2013. Undoubtedly, KIES telah memberikan gambaran jelas tentang apa itu IELTS, beserta trik dan kisi2 untuk menghadapi ujian ini. Bagi yang bertanya apakah KIES punya peran didalam proses beasiswa saya, personally, KIES-Aceh sangat membantu saya didalam mengakses informasi yang saya perlukan untuk program beasiswa ini.

Base on knowledge yang saya dapat di KIES-Aceh, saya mendapatkan beasiswa ADS untuk belajar di Australia, dengan nilai IELTS 5,5 saya mendapatkan pelatihan 6 bulan difasilitasi oleh Australia Awards untuk memenuhi requirement  kampus di Australia, dimana IELTS 6,5 dengan band above 6 di semua kategori menjadi syarat mutlak. Eventually, hanya dalam waktu 3 bulan saya telah mendapatkan lebih dari apa yang diperlukan, dan sekarang hanya tinggal mendapatkan LoA (Letter of Acceptance) dari kampus terkemuka  di Australia.

In conclusion, saya ingin berterima kasih kepada KIES-Aceh, dan semoga teman teman lainnya mendapatkan pengalaman yang sama.

Sincerely

Rip Khalifah

 

Scroll To Top